Cara Membuat Blog di WordPress&Tutorial Wordpress

Rabu, 28 Juli 2010.

Saya bersaksi tiada Ilah yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah. Shalawat dan salam semoga tercurah atas diri Rasulullah, keluarga dan para sahabatnya. Serta kepada siapapun yang setia meneruskan dakwah Islam dimanapun berada. Beberapa waktu yang lalu, seorang pengunjung blog saya yang terhormat menginginkan saya menuliskan cara membuat blog yang baru saat ini terlaksana. Maka, inilah cara membuat blog di WordPress. Tulisan ini hanyalah cara membuat blog yang saya tahu sehingga jauh dari sempurna, bila ada yang kurang disana-sini, silahkan memberikan masukan. Update terbaru ba’da sholat jum’at, sekarang saya lengkapi gambar untuk memudahkan


Pertama-tama, masuk ke http://www.wordpress.com lalu klik SIGN UP maka setelah itu anda akan melihat tampilan SIGNUP.


awal.jpg


Anda punya dua pilihan, Cuma pengen username aja tanpa punya blog (rugi amat) atau langsung punya blog. Pilih Gimme a blog! Lalu kalau semua form sudah terisi, klik next yang akan membawa anda ke proses berikutnya.



Untuk lebih lengkapnya klik disini





Comentários:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda untuk Blog Ini

 
KANAK HULU MAHAKAM © Copyright 2010 | Design By dhinkdoank |